Ban Pecah, Warga Jumapolo Karanganyar Alami Kecelakaan di Tol Madiun

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Diduga karena Ban pecah, kendaraan Mini Bus Daihatsu Sigra bernopol B- 2715 -TZA mengalami kecelakaan tunggal di KM 619+600/ A Tol Madiun Nganjuk, Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 13.50 WIB.

Dalam kecalakaan tersebut, pengemudi bernama Galih Priya (21) alamat Dusun Pencil RT 03 RW 08 Jumapolo Karangayar, dan membawa dua orang penumpang.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan bahwa, semula kendaraan Nissan Daihatsu Sigra berjalan dari barat ke timur lajur 2 (Solo-Surabaya) dengan kecepatan 100 Km/jam.

Baca Juga:  Hidup Sebatang Kara, Seorang Kakek Tewas Terpanggang di Rumahnya

“Sesampainya di km 619+600 A tiba-tiba ban belakang kanan pecah sehingga pengemudi tidak menguasai kendaraan lalu menabrak guadril dan terguling di row,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Dari kejadian tersebut, ada dua penumpang yang bernama, Galih Prasetya (27) alamat Lemahbang RT 004 RW 006 Sindon Ngemplak, saat ini kondisi sesak dadak (LR), sedangkan Aditya Mustofa (21) alamat Karangwaru Sanggrahan RT 004 RW 015 Grogol, saat ini kondisi sesak dada (LR).

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, bagi seluruh pengendara agar selalu berhati-hati saat berlalu lintas.

Baca Juga:  Bermuatan Genteng 2.5 Ton, Pick Up Daihatsu Terguling

“Upayakan sebelum melakukan perjalanan, di usahakan agar mengecek kondisi fisik kendaraannya, tingkatkan keselamatan dalam berkendara, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply