Isuzu Helf Tabrak Gadriel, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Isuzu Helf yang dikemudikan oleh Ayub (26) asal Jawa Barat mengalami kecelakaan di gerbang Tol Waru 4 B, Selasa (31/12) sekitar pukul 08.00 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang dilarikan ke rumah sakit, dan 10 orang sehat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengungkap terjadinya kecelakaan tersebut, semula kendaraan Isuzu Helf berjalan dari arah Bekasi menuju Surabaya, dengan kecepatan kurang lebih 80 km/jam.

“Setelah tiba, menjelang tikungan Gerbang Tol Waru 4 B kendaraan oleng ke kiri dan akhirnnya menabrak Gadriel dan kendaraan terguling,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Baca Juga:  Dua Curas Asal Pasuruan Ditempak Mati Ditreskrimum Polda Jatim

“Diduga karena sopir Isuzu helf kurang konsentrasi, dan bisa mengakibatkan kecelakaan,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas atau mau liburan di Tahun Baru 2020, agar menjaga kondisi fisik saat melakukan perjalanan.

“Kalau memang kelelahan atau kecapean saat menempuh perjalanan jauh, diupayakan agar beristirahat sejenak di rest area, utamakan keselamatan dalam berlalu lintas, dan berhati-hati dalam berlalu lintas, semoga di akhir tahun ini, semua berjalan dengan lancar aman nyaman dan terkendali,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply