Tak Terkendali, Truk Bermuatan Cabe Seruduk Kendaraan di Depannya

SURABAYA, SUARABANGSA.co id – Truck bermuatan Cabe yang dikemudikan oleh Sudiyanto (23) warga Penagan Ratu 04/01 Abung Timur Lampung Utara menyeruduk truk fuso yang berada di depannya.

Sat PJR Ditlantas Polda Jatim langsug malaksanakan evakuasi korban kecelakaan di KM 615.200 / B Tol Nganjuk Madiun, Sabtu (28/12) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengungkap terjadinya kecelakaan tersebut, semula kendaraan Truk yang bermuatan cabe, berjalan dari timur ke barat Bondowoso menuju Sumatera, yang berada di jalur lambat dengan kecepatan 80 KM/jam.

Baca Juga:  Asyik Pesta Sabu, Warga Sampang Dibekuk Polres Sumenep

Sesampai di KM 615.200 /B tiba-tiba kendaraan Truck Fuso yang berada di depannya mengerem mendadak, karena jarak terlalu dekat pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabrak bagian belakang truck fuso.

“Kejadian ini dikarenakan sopir kurang menjaga jarak aman berkendara,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampikan kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, Jadilah Pelopor berkeselamatan berlalu lintas, utamakan keselamatan dalam berlalu lintas, ingat anak istri menunggu kedatangan kalian dirumah,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply