Diduga Ngantuk, Mobil Box PT Pos Indonesia Seruduk Pagar Rumah Warga

SUMENEP, SUARABANBANGSA.co.id – Sopir diduga mengemudi dalam keadaan mengantuk, mobil box PT Pos Indonesia yang dikemudikan oleh Andri (38) menyeruduk pagar rumah warga di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mobil yang bernopol W 9852 C kecelakaan di Jalan Nasional Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep KM – 25, Selasa (17/12/2019) pagi, sekira pukul 05.30 WIB.

Pagar rumah yang diseruduk milik Abu Bakar (53). Rumahnya roboh bahkan patok pembatas jalan yang berada di pinggir jalan patah, sementara kendaraan Truck Box PT Pos ringsek di bagian depan.

Baca Juga:  Demi Bayar Cicilan Mobil, Oknum PNS di Sumenep Nyuri Sepeda Ontel

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika Truck Box PT Pos Indonesia melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Kemudian, mobil tersebut melaju lurus ke arah pagar warga diduga karena sopir asal Sidoarjo itu mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk.

“Diduga pengemudi Truck Box PT. Pos No.Pol W 9852 C pada saat mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk, sehingga kendaraan menabrak pagar rumah Abu Bakar,” terang Widiarti.

Kerugian pagar rumah sekitar Rp 10 juta, sementara Truck Box PT Pos hanya sekitar Rp 2 juta. Barang bukti sudah kami amankan.

Leave a Reply