Mahasiswa Al-Karimiyyah Sabet Juara I Lomba Vlog Harlah KOPRI ke-52

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Salah seorang mahasiswa STIT Al Karimiyyah Beraji, Gapura, Sumenep berhasil menyabet juara I Lomba Vlog Perayaan Hari Lahir (Harlah) Koprs Pergerakan Mahasiswa Putri (Kopri) ke-52.

Lomba tersebut digelar oleh Kopri PMII komisariat Guluk-guluk pada 24 November kemarin. Bisri Mustofa salah satu peserta delegasi dari PMII Al Karimiyyah dalam videonya yang berdurasi kurang lebih satu menit lima detik tersebut berhasil memikat panitia untuk memilihnya sebagai juara.

Bisri Mustofa mengaku senang atas pencapaian prestasinya. Ia juga tidak menyangka akan menjadi jauara pada lomba tersebut karena menurut dia tidak ada persiapan khusus.

Baca Juga:  Bersama Siswa, Polda Jatim Deklarasi Anti Anarkis dan Anti Radikalisme

“Alhamdulillah, awalnya sih tidak terlalu yakin karena selain tidak ada persiapan husus,” jelasnya, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu, Lina Wafia selaku Ketua Komisariat PK. PMII Al Karimiyyah sangat mengapresiasi terhadap prestasi yang dicapai oleh salah satu kader angkatan Central (Cendikiawan Trending Al Karimiyyah) 2019.

Menurut dia merupakan skil yang harus dikembangkan di era teknologi saat ini. Lina mengharap kader PMII Al Karimiyyah tidak berhenti belajar dan proses

“Harapan saya sebagai Ketua Komisariat semoga kader kader PMII STIT Al Karimiyyah terus belajar dan proses untuk menjadi insan yang progresif bagi PMII, kampus dan negeri,” harapnya.

Leave a Reply