Sopir Diduga Ngantuk, Truk Muat Kayu Hantam Pengangkut Cabe

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kendaraan Truk yang bermuatan kayu dengan tujuan Yogyakarta, menghantan truk bermuatan cabe di KM 638.000/B Tol Nganjuk Madiun, Senin (25/11) sekitar pukul 02:50 WIB.

Truk yang bermuatan kayu tersebut dikemudikan inisial AS (42) warga Kutorejo Mojokerto, saat ini kondisi, sesak di Dada dan lecet pada tangan serta leher.

Adapun penumpang Truk tersebut, bernama inisial S (62) alamat Dlanggu Mojokerto, saat ini kondisi, luka lecet pada tangan dan laher.

Sedangkan kendaraan Truk yang bermuatan Cabe, yang dikemudikan inisial ST (32) tahun alamat Pajarakan Probolinggo, saat ini kondisinya sehat.

Baca Juga:  Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Evakuasi Korban Kecelakaan Di KM 74/A Tol Pandaan Malang

Adapun penumpang bernama inisial A, alamat Kletek Winongan Pasuruan, saat ini kondisi sehat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan kejadian tersebut, semula Kendaraan Truk muatan kayu dari Mojokerto tujuan Yogyakarta melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 70 km/ jam di lajur kiri.

“Sesampainya di lokasi, terjadi kecelakaan dengan kendaraan Truk muatan cabe dari Pasuruan tujuan Jakarta. Diduga sopir Truk muatan kayu mengantuk dan kurang antisipasi memperhatikan kendaraan yang ada di depannya,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Baca Juga:  Diduga Ngantuk, Mobil Box PT Pos Indonesia Seruduk Pagar Rumah Warga

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampaikan kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Kalau memang kelelahan atau capek dan mengantuk, diupayakan agar beristirahat di rest area, bisa juga beribadah dan ada juga tempat istirahat. Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, ingat anak istri menunggu kedatangan kalian di rumah,” pesan Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply