Tujuh Kali Raih WTP, Bupati Pamekasan: Ini Kerja Hebat Kita Semua

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, kembali raih WTP untuk yang ketujuh kalinya.

Hal itu merupakan buah dari Kredibilitas dan Akuntabilitas Kerja semua OPD Pemerintah Kabupaten.

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam mengaku sangat bersyukur, sebab Pemerintah Kabupaten Pamekasan kembali meraih capaian, dalam Laporan keuangan dengan nilai Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP.

“Kali ini makin menggenapkan prestasi untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI, ucapnya”.

Badrut juga mengatakan, WTP yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan kali ini, merupakan yang kesekian kalinya secara berturut-turut.

Itu terhitung sejak awal menerima pada tahun 2015 lalu hingga tahun 2021, yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui Badan Pemeriksa Keuangan RI pada Kantor Wilayah di Sidoarjo, pada Selasa 25 Mei 2021.

“Alhamdulillah penghargaan WTP ini untuk kita (masyarakat Pamekasan) semua, dan pencapaian bersama ini harus kita apresiasi, terima kasih atas kerjasama hebat semua pihak,” kata Badrut Tamam kepada media, dan di laman resminya pada Selasa siang.

Baca Juga:  Pilkada Serentak Resmi Ditunda Hingga Desember

Leave a Reply