Sejumlah Kapolres dan Pejabat Utama Polda Jatim Dimutasi

Blibli

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) PJU Jatim serta Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Kegiatan upacara tersebut, bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 sekitar pukul 13:00 Wib.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. yang bertindak selaku irup dalam kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

“Rotasi kali ini, diantaranya Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Dirpamobvit, Kapolres Blitar Kota, Kapolres Bojonegoro, Kapolres Lumajang, Kapolres Ngawi, Kapolres Pamekasan dan Kapolres Sumenep,” kata Irjen Pol Drs. Luki.

Baca Juga:  Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019, Polsek Krembangan Bagikan Brosur

Dalam acara tersebut, dihadiri Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama Jatim, Polresta/ta Jajaran, deputasi Pamen dan Pama Polda Jatim dan Bhayangkari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan mengharap kepada pejabat baru untuk terus melakukan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pemerintah telah memberikan penghargaan kepada 6 Polres se-Indonesia yang telah memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat.

“Dan dari 6 Polres tersebut 5 Polri dari Polres Jajaran Polda Jatim,” pungkas Irjen Pol Drs Luki Hermawan.

Baca Juga:  Pria Asal Ngagel Meninggal dalam Bis Tujuan Surabaya-Blitar
Blibli

Leave a Reply