Bus Akas Seruduk Sepeda Motor, Dua Korban Dilarikan ke RS

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Jarak terlalu dekat, kendaraan Bus Akas, serunduk kendaraan sepeda motor Vario yang ada di depannya.

Kejadian ini, terkadi di jalan Raya Camplong Ds. Tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura, Senin (14/10) pukul 19:30 WIB.

Sepeda motor Vario 125, dikemudikan inisial MR (55). Sedangkan pembonceng sepeda motor Vario, inisial DO (50) keduanya asalah warga Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura

Sedangkan pengemudi Bus Akas, inisial J (53) alamat jalan MT Kecamayan Mayangan Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga:  Tiga Hari Listrik Padam, Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Protes

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Vario, mengalami luka-luka, saat ini dirujuk ke RSUD Sampang, sedangkan penumpang sepeda motor, inisial DO, mengalami luka-luka, saat ini, dirujuk ke RSAL ke Surabaya.

Kanit Laka Polres Sampang Polda Jawa Timur, Ipda Eko Puji Waluyo SH mengatakan bahwa, semula kendaraan bus Akas, melaju dari arah timur ke barat, dengan kecepatan lambat.

“Sesamping di lokasi, yang sedang menghindari sepeda motor, dari arah yang berlawanan, dari arah barat ke timur melaju sepeda motor Vario, karena jarak sengat dekat, sehingga terjadi laka lantas,” jelas Kanit Laka Polres Sampang.

Baca Juga:  IDI Cabang Sampang Berduka, Satu Dokter Meninggal Dengan Status PDP Covid-19

Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, anggota melakukan tindakan yang telah dilaksanakan, dengan mendatangi TKP dan mengumpulkan barang bukti, mencari saksi-saksi.

“Selajutnya minta Ver RSUD Sampang, serta Sidik lebih lanjut, pungkas Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo SH.

Leave a Reply