Cangkrukan, Kapolsek Wiyung Minta Masyarakat Jaga Pemuda

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id - Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiyung Poltestabes Surabaya, Kompol Drs M Rasyad A M., melaksanakan kegiatan Cangkrukan bersama 3 Pilar dan masyarakat Kelurahan Babatan Wiyung Kota Surabaya. Pelaksanaan Cangkrukan 3 Pilar kali ini, bertempat di Warkop Arifin Karangan RT 11 RW. 03 Babatan Wiyung Kota Surabaya, Rabu (09/10) sekitar pukul 20:00 WIB. Dalam hal ini, Ketua RW 03 Karangan Babatan Wiyung Surabaya, H. Paringgono, menyampikan, informasi pelayanan pemerintah kepada masyarakat, tentang persiapan pelantikan Presiden 2019. "Kepada pemuda khususnya para pelajar dan mahasiswa agar tidak mudah menerima berita tidak jelas, dengan pelaksanaa pelantikan Presiden 2019 bisa berjalan dengan lancar," tutur Ketua RW Babatan Wiyung Surabaya. Kapolsek Wiyung Kompol Drs. M. Rasyad A. M, meminta kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban. "Dengan masalah Keamanan, sesuai dengan Undang-Undangn Kepolisian No. 2 tahun 2002, Wewenang dan Tugas Kepolisian, agar kita bisa menjaga keamanan Putra dan Putri kita, agar tidak ikut ke unjuk rasa ke Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2019," kata Kompol Drs M Rasyad A M. Ia menambahkan, di wilayah Karangan RW 03 Babatan, selama ini cukup kondusif. "Mari kita jaga Para pemuda dilingkungan agar terhindar dari Narkotika Khususnya Pil Koplo dan Narkotika yang lain," ucap Kompol Drs M Rasyad A M.

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiyung Poltestabes Surabaya, Kompol Drs M Rasyad A M., melaksanakan kegiatan Cangkrukan bersama 3 Pilar dan masyarakat Kelurahan Babatan Wiyung Kota Surabaya.

Pelaksanaan Cangkrukan 3 Pilar kali ini, bertempat di Warkop Arifin Karangan RT 11 RW. 03 Babatan Wiyung Kota Surabaya, Rabu (09/10) sekitar pukul 20:00 WIB.

Dalam hal ini, Ketua RW 03 Karangan Babatan Wiyung Surabaya, H. Paringgono, menyampikan, informasi pelayanan pemerintah kepada masyarakat, tentang persiapan pelantikan Presiden 2019.

Baca Juga:  Tergencet, Sopir Truk Muat Kelapa Tewas Usai Seruduk Truk Lain

“Kepada pemuda khususnya para pelajar dan mahasiswa agar tidak mudah menerima berita tidak jelas, dengan pelaksanaa pelantikan Presiden 2019 bisa berjalan dengan lancar,” tutur Ketua RW Babatan Wiyung Surabaya.

Kapolsek Wiyung Kompol Drs. M. Rasyad A. M, meminta kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan masalah Keamanan, sesuai dengan Undang-Undangn Kepolisian No. 2 tahun 2002, Wewenang dan Tugas Kepolisian, agar kita bisa menjaga keamanan Putra dan Putri kita, agar tidak ikut ke unjuk rasa ke Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2019,” kata Kompol Drs M Rasyad A M.

Baca Juga:  Polisi Bubarkan Kegiatan KAMI di Graha Zabal Nur Surabaya

Ia menambahkan, di wilayah Karangan RW 03 Babatan, selama ini cukup kondusif.

“Mari kita jaga Para pemuda dilingkungan agar terhindar dari Narkotika Khususnya Pil Koplo dan Narkotika yang lain,” ucap Kompol Drs M Rasyad A M.

Leave a Reply