Resmikan Kantor Dinsos Bojonegoro, Bupati Anna: Mari Tingkatkan Pelayanan

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awana meresmikan kantor baru Dinas Sosial setempat, Rabu (18/01/2023).

Kantor baru Dinas Sosial tersebut bertempat di area kantor gedung Pemkab Jl. Dr. Wahidin Bojonegoro.

Sebelumnya, Dinas Sosial menempati gedung lama yang berada di Jl. Panglima Sudirman No.24 Bojonegoro.

Kantor lama kondisi bangunannya memperihatinkan dengan sarana prasarana yang sangat terbatas.

Turut hadir Forkopimda Bojonegoro, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD terkait, Badan Pertanahan Nasional, Forkopimcam Bojonegoro, Lurah Kepatihan, Perwakilan PKH, TKSK, LKSA, Tagana, Ketua Karang Taruna dan PSM.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Ikuti Upacara Hari Dharma Samudera

Kepala Dinas Sosial Bojonegoro Arwan mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Bupati Bojonegoro yang telah membangunkan gedung baru untuk Kantor Dinas Sosial.

“Dinas Sosial Kabupaten telah menempati gedung baru ini dan telah memulai aktivitas pelayanan mulai hari Senin tanggal 16 Januari 2023,” terangya.

Sementara, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meminta Dinas Sosial untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita perlu menyiapkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk tempat parkir, sarpras yang terpenuhi, dan kantor yang nyaman untuk pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro dan DPRD Bahas Raperda Dana Abadi Pendidikan

Bupati Anna Mu’awanah berharap dengan adanya gkantor yang baru ini memberikan spirit untuk semuanya, baik petugas pelayanan dan warga Bojonegoro.

“Mari kita tingkatkan pelayanan dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya,” pungkasnya.

Leave a Reply