Diskominfo Kabupaten Bojonegoro Menggelar Silaturrahim Bersama Awak Media

Saat Kominfo gatering bersama Awak media.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro melalukan silaturrahim dengan awak media, di Kafe Semilir Jalan Lettu Suyitno Jumat sore (23/9/2022).

Nanang Dwi Cahyono Sekdin yang saat ini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro dalam acara Silaturahmi Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro mengajak seluruh insan pers bergandeng mewujudkan Kabupaten Bojonegoro lebih maju.

Menurutnya, hubungan kemitraan dengan insan pers sangat penting dan harus terus berjalan. Hubungan yang saling membangun dan lebih komunikatif.

“Kabupaten Bojonegoro adalah rumah kita semua, rumah bagi aparatur negara, rumah bagi para wartawan, dan rumah bagi masyarakat. Mudah-mudahan ke depan kita bisa berbuat hal-hal yang lebih positif dan lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro yang kita cintai ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Sedekah Bumi di Desa Tapelan Kecamatan Kapas Bojonegoro Masih Dilestarikan

Acara yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro ini, dikemas dalam konsep Media Sebagai Pencerah Pembangunan Negeri.

Turut hadir Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi L. S.H, S.Pd M.M beserta punggawa ASN Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro.

Pada kesempatan itu, Johan Pundhi mengatakan keberadaan suatu berita atau laporan jurnalistik yang ditulis oleh para jurnalis dan disajikan oleh berbagai wujud media pada era modern ini dengan semangat profesional dan demi kebaikan dan kemajuan bangsa akan sangat bermakna untuk arti dan memerangi berita bohong atau hoax.

Baca Juga:  Peringati Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Kodam V/BRW Ke-72, Kodim 0826/Pamekasan Bagikan 500 Paket Sembako

Dirinya yakin para jurnalis dan segenap media akan mengedepankan publikasi berita ataupun reportase semata berdasarkan perundangan yang berlaku dan bertolak – ukur dengan hati nurani.

“Saya mengajak semua insan pers dan penerbitan pers untuk bersama mengelola pemberitaan demi membangun Kabupaten Bojonegoro semakin lebih baik dan dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia bahkan di dunia,” ajak Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro

Kabid berharap insan pers terus melakukan inovasi terkait berita yang lebih baik lagi, berita yang ditulis secara arif dan bijaksana, berita benar dan positif.

Baca Juga:  Mutasi Pejabat, Bupati Sumenep Ingatkan ASN Agar Amanah

“Sehingga masyarakat semakin cinta dengan media di Kabupaten Bojonegoro,” tutupnya.

Temukan Kami: