Ditinggal ke Pesantren, Rumah dan Mebel Milik Warga Karduluk Sumenep Terbakar

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Dapur rumah dan tempat kerja Mebel milik Moh. Munir (39), warga Dusun Palalangan Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep Madura Jaw Timur dilalap si jago merah. Senin (19/09/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan bahwa pada hari Senin tanggal 19 September 2022 sekira pukul 13.00 Wib pemilik rumah Moh Munir bersama istrinya pergi membesuk anaknya di pondok Annajah Desa Karduluk sedangkan di rumahnya hanya ada anak korban yang bernama Asfalahbibah (10).

Baca Juga:  Cakades Incumbent Vs Cak Imin Akan Berebut Kursi Kades Desa¬†Ketawang Larangan¬†

“Kemudian pada saat berada di dalam rumah, anak korban Asfalabibah mendengar suara atap dapur rumah jatuh sehingga anak korban Asfalabibah mendatangi dapur rumah dan diketahui telah terjadi kebakaran,” terangnya.

Selanjutnya anak korban berlari keluar rumah dan meminta bantuan kepada warga sekitar hingga pada akhirnya api dapat dipadamkan oleh warga dengan menggunakan air sumur.

“Sekira pukul 15.00 wib, 2 unit PMK Kabupaten Sumenep tiba di lokasi kebakaran untuk memadamkan sisa api yang ada,” imbuhnya.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan korban luka, taksir kerugian yang dialami korban sebesar kurang lebih 30 juta rupiah.

Baca Juga:  Berkelahi Satu Lawa Satu, Dua Warga Panaongan Sumenep Alami Luka

“Yang menjadikan sebab diduga akibat puntung rokok yang dibuang ke tumpukan kayu bahan mebel,” pungkasnya.

Barang-barang yang terbakar adalah bangunan dapur, atap dapur, kayu jati sebagai bahan mebel.

Temukan Kami: