Pengantar Es Balok Ini Tewas Tercebur ke Laut di Pelabuhan Dungkek Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Nasib malang dialami oleh H. Saleh (55) warga Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep.

Pasalnya, saat memuat Balok Es menggunakan mobil pick up Ia tercebur ke dalam Laut di pelabuhan Dungkek Desa Lapa Laok Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Rabu (7/09/2022) sekira pukul 11.30 Wib.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa korban sehari-sehari memang bekerja mengirim Es Balok dengan menggunakan Mobil Pick Up L 300 sendirian.

Saat kejadian tersebut Korban mengemudikan Mobil Pick Up L 300 dengan memuat Es balok yang akan dikirim ke Pulau Gili Yang dengan menggunakan Perahu KM Sri Wijaya.

Baca Juga:  Polda Jatim Bongkar Kasus Mafia Tanah di Malang, Kerugian Hingga Miliaran Rupiah

“Saat itu korban memundurkan mobilnya dan tidak ada yang memandu hingga kemudian Mobil Pick Up L 300 tersebut bersama Korban masuk/ Tercebur ke dalam Laut,” terangnya.

Selanjutnya dengan dibantu oleh masyarakat sekitar Pelabuhan korban diangkat ke Daratan dan kemudian dibawa ke Puskesmas Dungkek dan oleh petugas medis Puskemas Dungkek, korban dinyatakan meninggal dunia

Leave a Reply