Mobil Pickup Oleng Hingga Tabrak Pengendara Motor di Banyuates Sampang, Begini Kondisi Korban

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Sebuah kendaraan pickup yang diduga oleng dan mengalami kecelakaan hingga menabrak sepeda motor di jalan Raya Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/07/2022).

Akibatnya para pengendara sepeda motor yang ditabrak kendaraan bak terbuka itu mengalami luka-luka parah. Para korban yang kondisinya luka-luka langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id dilapangan, peristiwa kecelakaan tragis itu berawal saat kendaraan pickup dengan nomor polisi L 9382 NB berjalan dari barat ke timur.

Baca Juga:  Gagal Gondol Inventaris Sekolah, Pria di Bondowoso Ini Malah Dibekuk Polisi

Mobil bak terbuka warna hitam itu dikemudikan oleh Syukri (30), warga Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

“Semula mobil pickup yang dikemudikan Syukri melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, tepatnya di jembatan Batioh tiba-tiba mobil pickup oleng ke kanan,” terang Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Mobil pickup yang oleng tersebut kemudiam menabrak sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah hitam dengan Nopol M 6127 NB yang dikendarai oleh Rohmah (53) berboncengan dengan Nurul Jannah (26) dan Rika (5), ketiganya warga Dusun Senneng, Desa Nepa, Kecamatan Banyuates.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sampang Beri Bantuan Sembako Pada Korban Laka Lantas

Karena benturan yang keras tersebut membuat para korban kecelakaan tragis itu terpental hingga menyebabkan Rika meninggal dunia di Puskesmas Bringkoning, Banyuates.

“Sebanyak 3 orang mengalami luka-luka dalam kejadian kecelakaan ini. Yakni satu orang pengemudi pickup dan dua orang pengendara motor. Sedangkan satu korban meninggal dunia adalah Rika, penumpang sepeda motor,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sampang yang telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi dalam kejadian kecelakaan itu.

Baca Juga:  Kakorlantas Polri Berkunjung Ke Wilayah Jawa Timur

“Guna proses lebih lanjut, kami sudah meminta Visum et Repertum ke puskesmas Bringkoning dan barang bukti dari kecelakaan itu telah dievakuasi dan diamankan oleh petugas,” tandasnya.

Leave a Reply