Bupati Bojonegoro Lantik 68 Pejabat di Pendopo Malowopati

Bupati Bojonegoro saat melantik 68 pejabat yang di Lantik oleh Bupati Bojonegoro.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Bupati Bojonegoro melantik 68 Pejabat, diantaranya 2 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 13 Pejabat Administrator, 3 Pejabat Pengawas, 1 Pejabat Fungsional dan 49 Kepala Sekolah, Jum’at (10/06) di Pendopo Malowopati.

Dalam acara yang turut diikuti oleh Sekertaris daeah Kabupaten Bojonegoro beserta jajaran, Anna Mu’awanah meminta agar seluruh Pejabat baru maupun lama tetap rendah hati dan tidak memanfaatkan jabatan demi kepentingan pribadi, khususnya Kepala Sekolah yang baru dilantik.

Sejalan dengan program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Bojonegoro, Bupati Anna menekankan khusus untuk Kepala Sekolah agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Selain itu Bupati mengingatkan agar menghindari hal-hal yang dapat menggugurkan kewajiban.

Baca Juga:  DPRD Bojonegoro Lakukan Rapat di Loby Gedung

“Kita ketahui bahwa melalui Pendidikan, Pemkab Bojonegoro berupaya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas SDM. Selain dengan mengawal realisasi dana pendidikan dari pusat maupun daerah, Kepala Sekolah wajib memberikan teladan di lingkungannya bertugas,” terangnya.

Diakhir arahannya Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik terlebih agar tetap rendah hati dan selalu bersyukur.

“Saya berharap jabatan yang baru ini nantinya dapat membawa perubahan dan tambahan, bukan ke perubahan atau tambahan gaya hidup tapi perubahan ke yang lebih baik lagi serta tambahan ilmu dan pengalaman,” ungkapnya.

Leave a Reply