Spanduk Bertulis #2024 Ganti Bupati Kini Mulai Bermunculan di Wilayah Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Poster atau spanduk bertulisan ‘#2024 Ganti Bupati’ mulai bermunculan di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan pengamatan kontributor suarabangsa.co.id, spanduk yang berlatar belakang putih dengan dilengkapi tulisan “Demi Masa Depan Kami #2024 Ganti Bupati” itu terlihat di beberapa titik strategis di wilayah tersebut.

Spanduk sepanjang 2 x 1,5 meter itu, salah satunya terpasang di sekitaran jalan Wijaya Kusuma tepatnya didepan eks lapangan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sampang serta di Jalan Raya Jrengik, Kecamatan Jrengik.

Baca Juga:  Hari Ini, AKP Sudaryanto Resmi Gantikan AKP Riki Donaire Piliang Sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang

Belum diketahui pasti siapa di balik pemasangan spanduk tersebut dan apa kepentingannya. Bahkan tak ada yang mengetahui sejak kapan spanduk itu terpasang. Namun jika dilihat dari bahannya, spanduk terlihat masih cukup baru.

Warga mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Malam kemarin, sebut warga, spanduk itu belum ada. Tiba-tiba, pagi harinya spanduk itu sudah terpampang.

“Kemarin malam belum ada, tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB baru terlihat spanduk itu. Mungkin dipasangnya tengah malam,” ucap salah seorang warga, Rere, Selasa (24/05/2022).

Baca Juga:  BPBD Sampang Beri Bantuan Pada Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Desa Prajjan Camplong

Menurut dia, spanduk bertagar 2024 Ganti Bupati itu juga viral di media sosial hingga menjadi suatu perbincangan warga. Namun, kata dia, maksud pemasangan spanduk itu belum mengarah secara pasti.

“Entah harus mengganti Bupati Sampang melalui pesta demokrasi pada Pilkada 2024 mendatang atau seperti apa?. Saya sendiri belum paham. Bupati daerah manakah yang dimaksud tulisan pada poster kecil itu,” pungkasnya.

Leave a Reply