Viral Anak Perempuan Linglung di Pospam Arek Lancor Pamekasan, Ini Faktanya

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Seorang anak perempuan yang dikabarkan dengan kondisi linglung berada di Pospam Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur ternyata tidak benar (hoax). Rabu (04/05/2022).

Kapolsek Kota Pamekasan Iptu H. Muhlis Sukardi S.Sos mengatakan bahwa, kabar tersebut tidak benar dan jelas lokasinya bukan di Wilayah Pamekasan.

“Saya pastikan itu haox, lokasinya bukan di wilayah kita atau Pospam Arek lancor Pamekasan seperti yang disebar di media sosial,” terangnya.

Iptu Muhlis Sukardi yang saat ini juga menjabat Kapospam Arek lancor menambahkan bahwa, menurut info yang ia diterima, kejadiannya itu di daerah Bandung.

Baca Juga:  Salah Satu Agen e-Warong di Desa Gadu Timur Diduga Langgar Pedum Program Sembako

“Menurut info yang kami terima kejadiannya itu di Bandung dan itu sudah lama 3 hari yang lalu,” tambahnya.

Muhlis berharap kepada masyarakat untuk selanjutnya agar kroscek kebenarannya terlebih dahulu kalau mendapat atau menerima informasi seperti itu.

“Harapan kami kepada masyarakat agar tidak lagi menyebar info atau kabar berita yang belum jelas kebenarannya, sebaiknya ditanyakan atau kroscek kebenarannya terlebih dahulu agar tidak membuat masyarakat lain menjadi panik,” ungkapnya.

Sementara di keterangan photo yang disebar mempunyai pesan sebagai berikut : Ditemukan seorang anak gadis, linglung di Posko Pantau Ketupat Arek Lancor tanpa identitas dan gak bawa HP. Kalau ada yang mengenali dapat meghubungi personil jaga mlm ini: @⁨+62 81330003931 . Tolong bantu share . Kasihan. Trmksh 🇮🇩🙏

Baca Juga:  Jadi Tuan Rumah MTQ XXIX, Pemkab Pamekasan Siapkan 19 Titik Penginapan
Temukan Kami: