Bupati Baddrut Tamam Resmikan Gedung SPKT Polres Pamekasan

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan serta meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur, Kamis (6/01/2022) pagi.

Pembangunan Gedung SPKT Polres Pamekasan itu merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Rakyat (DPRKP).

Dalam sambutannya Baddrut Tamam berpesan kepada Kapolres Pamekasan, agar gedung SPKT itu dipergunakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Tak hanya kepada Kapolres Pamekasan, politisi Partai PKB tersebut juga mengajak kepada seluruh Forkopimda untuk bersama-sama membangun Pamekasan Hebat.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Akan Bangun Kantor KIHT

“Mari kita menyatu dan tumbuh untuk Pamekasan hebat,” pintanya.

Sementara itu Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, yang telah membantu pembangunan gedung SPKT.

“Dengan adanya gedung ini tentunya, saat ini sudah sangat terdukung dan menunjang, serta menambah semangat kinerja pelayanan kepada Masyarakat,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan, Sekretaris Daerah Totok Hartono, Kapolres Pamekasan Rogib Triyanto, Kadis DPRKP Muharram, Kadisdik M.Zaini, serta beberapa OPD di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Diduga Tak Sesuai Spek, Timbunan Proyek SPAM di Sampang Kembali 'Makan Korban'

Leave a Reply