Persit Kodim Pamekasan Serahkan Bantuan Sosial

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Persatuan Istri Tentara (Persit) dari Kodim 0826 Pamekasan menyerahkan bantuan sosial untuk kemanusiaan yang bertempat di Kantor Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pamekasan, Jl. Pamong Praja No.1 Pamekasan, Rabu (29/12/2021).

Bantuan berupa sembako diserahkan oleh Perwakilan Pengurus Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan.

Melalu Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pamekasan, nantinya seluruh bantuan yang sudah terhimpun akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Rahma Sekretariat PKK Kabupaten Pamekasan mengatakan, nantinya bantuan akan dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan seperti warga yang terdampak bencana yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Sopir Ngantuk, Truk Muat Galon Air Minum Bertabrakan di Jalan Raya Diponegoro Sampang

“Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada warga yang terdampak akibat bencana angin puting beliung, banjir dan longsor, seperti yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny.Atis Tejo Baskoro mengatakan bantuan yang di salurkan kepada PKK Kabupaten Pamekasan berupa Sembako, yang nantinya akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kita ikut berpartisipasi memberikan sumbangan berupa sembako yang dihimpun di kantor PKK Kabupaten Pamekasan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Sebut Penghargaan WTP Bukti Tata Pengelolaan Keuangan Secara Hati-hati

“Untuk teknik penyalurannya nanti akan dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Pamekasan,” lanjutnya.

“Kita berharap apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk orang lain dan mendapatkan ridho Allah SWT,” tutupnya.

Leave a Reply