H-3 Tahun Baru 2022, Polres Sumenep Amankan 68 Sepeda Motor Knalpot Brong

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Jelang perayaan tahun baru 2022, Polres Sumenep berhasil menyita puluhan kendaraan yang menggunakan knalpot brong, dari beberapa jenis sepeda motor.

Terhitung sejak tanggal 24 sampai dengan 28 Desember 2021, sebanyak 68 kendaraan bermotor berhasil mengamankan dan dikandangkan di halaman Mapolres Sumenep.

“Hal ini merupakan rangkaian kegiatan selama lima hari yang dilakukan dalam Operasi Lilin 2021,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya.

Menurut AKBP Rahman, hal tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan jelang pelaksanaan perayaan tahun baru di Kabupaten Sumenep tahun 2022 mendatang.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Kebut Vaksinasi di lingkungan Pesantren

“Di dalam kegiatan pengamanan tahun baru, demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, maka dari Satuan Lalulintas juga melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong,” jelasnya.

Maka dengan segala upaya yang dilakukan oleh Polres Sumenep, maka di ujung tahun 2021 kali ini pihaknya berharap adanya sinergitas dari seluruh komponen masyarakat di Sumenep, bahwa jelang tahun 2022 situasi wilayah Kabupaten Sumenep aman dan kondusif.

“Tidak lupa juga, semoga pandemi Covid-19 khususnya di Sumenep agar segera berlalu,” tandasnya.

Baca Juga:  Indonesia Berduka, Presiden RI ke-3 BJ Habibie Tutup Usia

Leave a Reply