Kecelakaan Scoopy dan Mobil Box di Batuan, Balita dan Seorang Gadis Meregang Nyawa

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Kecelakaan Mobil Pick Up Box nopol W 8013 NU dengan Sepeda Motor Honda Scoopy nopol M 3973 XX di Desa Batuan merenggut nyawa balita umur tiga tahun dan seorang gadis umur 15 tahun, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 15.50 Wib.

Diketahui, dua korban adalah pengendara Motor Honda Scoopy yang bernama Siti Nurrohma (15) dan Aisyah Aila Farisa (3) yang dibonceng oleh Andayani (29) warga Kecamatan Talango. Sementara Andayani mengalami luka ringan.

Pengemudi Mobil Pick Up Box adalah R. Dwiyono Putranto (54) dan Subakri (30) keduanya adalah warga Sidoarjo.

Baca Juga:  Diduga Dibacok Tetangganya, Warga Legung Alami Luka Robek

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari Mobil Pick Up Box yang dikemudikan oleh R. Dwiyono Putranto dikeneki Subakri melaju dari arah barat ke timur.

Sedangkan dari arah berlawanan timur ke barat melaju Sepeda Motor Honda Scoopy dikemudikan Andayani membonceng Siti Nurrohma dan Aisyah Aila Farisa.

“Diduga R. Dwiyono Putranto sebagai pengemudi Mobil Pick Up Box nopol W 8013 NU kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak kekanan melewati as jalan sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Honda Scoopy nopol M 3973 XX dikemudikan Andayani yang melaju dari arah berlawanan tepat berada di badan jalan sebelah selatan,” terangnya.

Baca Juga:  Hujan Dengan Intensitas Tinggi Mulai Guyur Wilayah Sampang, Warga Diimbau Waspada

Akibat dari kejadian tersebut Siti Nurrohma dan Aisyah Aila Farisa meninggal dunia di Puskesmas Batuan sedangkan Andayani mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Batuan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

Leave a Reply