Bocah Cilik Asal Pamekasan Umur 9 Tahun Sudah Menjadi Desainer dan Model Ternama

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Usia Belia tidak menjadi hambatan bagi bocah cilik asal Barurambat Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, untuk menyalurkan keahliannya di bidang Fashion.

Naura Salsabila Rahmansyah, bocah cilik ini masih berusia 9 tahun dan duduk kelas 03 di Sekolah Dasar SDIT Al-Uswah Pamekasan , putri dari pasangan Rahman Solihin S dan Yenny Melinda itu, sudah menjadi seorang Desainer, bahkan namanya sudah tidak asing lagi di kancah Nasional.

Naura merupakan putri pertama dari tiga bersaudara, yang sejak berumur 6 tahun sudah kelihatan bakat luar biasanya. Seperti yang disampaikan oleh Yenni sang Ibunda yang selalu mensupport Naura.

“Awalnya dia sering menggambar baju-baju mbak, lama kelamaan kok hasilnya semakin bagus, jadi saya ikutkan lomba demi lomba, baik yang secara online maupun tidak,” cerita Yenny kepada jurnalis Suarabangsa.co.id di kediaman Yenny, Senin (15/11/2021) malam.

Baca Juga:  Perkuat SDM APIP, Ini Pesan Bupati Pamekasan

Tapi awal ikut lomba lanjut Yenny, Naura tidak serta Merta langsung dapat juara, semua melalui proses serta perjuangan.

Tapi Naura tidak menyerah, ia selalu semangat dalam mengikuti lomba demi lomba dan akhirnya dia berhasil sebagai juara, bahkan Naura menyandang Predikat The Best Performance di ajang Pemilihan Putra Putri cilik yang diadakan di Bali.

Selain gayanya yang imut dan centil, Naura mudah bergaul dengan siapa saja, bahkan baju-baju hasil rancangan Naura sendiri yang sudah punya merk yaitu “Nakesh By Naura” itu dipakai oleh model-model Nasional, bahkan baju hasil rancangannya sudah banyak laku terjual mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dan saat ini sedang menggarap baju gamis untuk anak.

Baca Juga:  Terus Tekan Penularan Covid 19, Pemkab Sampang Sediakan 60 Rapid Test

“Selain menjadi seorang Desainer cilik ternama, Naura juga dipakai sebagai model baju rancangan dari Desainer ternama yang ada di Indonesia, Naura bisa menjadi designer cilik seperti sekarang ini juga tidak lepas dari support dan coachnya herdy seset,” ucap Yenny.

Yenny dan Rahman sebagai orang tua akan mendukung serta mensupport apa yang menjadi cita-cita Naura, dan bahkan Yenny berkeinginan suatu saat nanti akan membuat Show Tunggal untuk anak pertamanya tersebut.

Sementara itu Naura sendiri sangat happy dengan kesibukannya saat ini, selain menjadi Desainer dia juga adalah model kesayangan bagi para Desainer Profesional seperti Embran Nawawi dan lainnya.

Baca Juga:  Pamekasan Hebat, Abah Mochtar Ini Merupakan Pembuat Jetski Satu-Satunya Kabupaten Gerbang Salam

“Saya sangat senang dan gak pernah merasa capek, karena saya sangat suka fashion, cita-cita saya ingin menjadi seorang Desainer Ternama dan Profesional nantinya, dan sekarang saya ikut academy andima management di Surabaya untuk menjadi model profesional, dan kata bunda yang penting ngaji smaa sekolah tidak terganggu,” kata Naura menceritakan dengan senyum semringah.

Leave a Reply