Memes Linda Ayu Siap Harumkan Nama Pamekasan di Pentas MTQ ke XXIX Jawa Timur

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id Seperti inilah keseriusan para peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Jatim ke-29, yang mengikuti cabang Musabaqoh Tafsir Al-Qur’an yang dilaksanakan di Masjid IAIN Madura pada hari kedua, Kamis (04/11/2021) pagi.

Dihari kedua pelaksanaan MTQ rata-rata semua cabang lomba yang dilaksanakan dibeberapa lokasi kota Gerbang Salam ini, masih sampai pada tahap penyisihan.

Sehingga para Kafilah berusaha menampilkan bakat terbaiknya, agar nanti bisa lolos pada babak selanjutnya.

Sejumlah peserta pun mengaku sangat lega usai tampil dihadapan para dewan juri, bahkan mereka sangat senang karena bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu, yakni dengan harapan bisa sabet juara untuk mengharumkan Daerah masing-masing.

Baca Juga:  Pastikan Personelnya Bebas Narkoba, Kodim 0718/Pati Gelar Tes Urine

Seperti halnya, Memes Linda Ayu yang merupakan salah satu Kafilah asal Kabupaten Pamekasan golongan remaja mengaku sangat bangga karena bisa mewakili daerahnya sendiri.

Terlebih karena Pamekasan merupakan tuan rumah MTQ Jatim ke-29 sehingga ia mengaku tampil sangat percaya diri.

“Apalagi jika nanti saya bisa menjadi juara umum, itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya,” ucap Ayu asal Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan para peserta sebelumnya, yakni untuk menampilkan bakat terbaiknya, sejumlah para peserta MTQ ke-29 ini berharap agar bisa masuk pada babak berikutnya. (ADV) 

Baca Juga:  Pria Asal Malang Raup Keuntungan Ratusan Juta Dengan Akun Palsu Gojek

Leave a Reply