Kecelakaan Lalin di Batuan, Dua Orang Tewas di TKP

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Dua orang tewas di lokasi kejadian pada saat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jln. Kabupaten tepatnya di Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep di KM – 2, Rabu (03/11/2021) pukul 18:00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Agya dengan Nomo Polisi DK 1489 AAT yang di kemudikan Taufiqur Rahman (34), bertabrakan dengan Misnadi (55) pengendara sepeda motor Yamaha Vino dengan Nomor Polisi M 4807 TK yang melaju dari arah yang sama.

“Diduga si pengemudi mobil tidak memperhatikan arus lalu lintas,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (03/11/2021).

Baca Juga:  Bermaksud Mengelabuhi Polisi, Pemuda Sapeken Buang Sabu Dalam Botol ke Kantor KUA

Widiarti menjelaskan, bahwa kejadian tersebut bermula dari pengendara mobil Agya yang diketahui adalah warga Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, melaju dari arah barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda Yamaha Vino yang dikendarai Misnadi yang berboncengan dengan Abdullah (65).

“Setelah hendak mendahului kendaraan yang melaju di depannya, pengemudi mobil Agya tersebut kurang memperhatikan arus lalu lintas, sehingga terjadi benturan dengan sepeda Yamaha Vino tersebut,” lanjutnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Korban Misnadi yang merupakan warga Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Sumenep itu beserta korban yang diboncengnya Abdullah meninggal dunia di tempat, sedangkan Taufiqur Rahman selamat atas kejadian tersebut.

Baca Juga:  Bea Cukai Madura Belum Tindak Tegas Pemilik Rokok Ilegal

“Kerugian materi yang dialami keduanya ditaksir mencapai 7 juta rupiah,” pungkasnya.

Leave a Reply