Pemkab Pamekasan Adakan Try Out dan Pembinaan Jelang MTQ Tingkat Provinsi Jatim

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Pemerintah Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur hari ini menggelar Try Out dan pembinaan, terhadap Local Organizing Commite atau LOCMTQ yang ke 29, tahun 2021.

Try Out dan Pembinaan tersebut dilakukan untuk mempersiapkan menjelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Pamekasan.

Untuk MTQ yang ke 29 tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Pamekasan dipercaya sebagai tuan rumah, untuk pelaksanaan ajang perhelatan MTQ tersebut.

Try Out dan Pembinaan kepada peserta LOC tersebut, dilaksanakan disalah satu Hotel yang ada di Kabupaten Pamekasan, yakni Hotel Berlian yang beralamatkan di Jalan Raya Panglegur Pamekasan, Selasa (19/10/2021) pagi.

Baca Juga:  Penyidik Polres Sumenep Lengkapi Berkas Kasus Beras Oplosan

Pelatihan menjelang Event MTQ se-Jawa Timur ini dibuka langsung oleh Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam, yang didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra), Ketua Lembaga, Pengurus LPTQ, dan para Pejabat dilingkungan Pemkab setempat.

Dalam sambutannya Badrut menyampaikan ada empat menuju sukses, yang menjadi target bersama sebagai tuan rumah.

“Kita melatih para Local Organizing Commite dan MC, agar lebih matang nantinya saat perhelatan MTQ berlangsung,” ujar Bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut.

Badrut juga meminta kepada semua pihak, agar persiapan disiapkan dengan sangat matang, dan beberapa perlengkapan serta pelayanan sebagai tuan rumah MTQ harus Excellent, sehingga nantinya empat sukses itu terlaksana dan tercapai sesuai harapan bersama

Baca Juga:  Disediakan Pemerintah, Penampungan Air di Taman Wiyata Bahari Sampang Hilang Dicuri

“Sukses Protokol Kesehatan, sukses Ekonomi, sukses Prestasi, dan sukses dalam membangun Atmosfir nilai Qur’Aini di Bumi Gerbang Salam ini,” paparnya.

Kesiapan dari awal hingga Try Out dan Pembinaan diharapkan nantinya semua terpadu, bergandengan untuk mensukseskan MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Pamekasan.

Leave a Reply