Waka Polres Pamekasan Cek Anggota di Lapangan Yang Melakukan Giat Penyekatan

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Satgas penanggulangan Covid-19 Pamekasan mulai dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan hingga TNI-POLRI menggelar Vaksinasi.

Hal ini dilakukan menyusul dengan adanya PPKM Level III yang diterapkan di Jawa – Bali.
Giat Vaksinasi ini digelar di lima titik di Kota Pamekasan yaitu di Pos 1 Terminal Barang Jl. Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pos 2 Terminal Lama Jl. Stadion, Pos 3 Pos Arek Lancor, Pos 4 Depan Front One dan Pos 5 Depan SMKN 2 Pamekasan.

Vaksinasi dilakukan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Bantu Dua Nenek yang Hidup Memprihatinkan

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, pelaksanaan kegiatan penyekatan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk menekan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas penanggulangan Covid-19 Pamekasan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Pol PP juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker.

Tampak Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab S.H. melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik, beliau juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan agar selalu bersikap humanis dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), Rabu (6/10/2021).

Baca Juga:  Usai Sholat di Masjid Al Fatah Desa Dharma Tanjung Camplong, Sat Binmas Polres Sampang Beri Himbauan Kamtibmas

Leave a Reply