Seorang Kakek di Sumenep Tewas Setelah Ditabrak Mini Bus

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Sebuah mini bus Isuzu HNR55 dengan nopol M 7429 UA menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Smash dengan Nomor Polisi M 3081 AB, di Jalan Raya Nasional dekat SDN Pakandangan Barat I Desa Pakandangan Barat Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, di KM – 20, pada Jum’at (01/10) sekitar pukul 05:30 WIB.

Dari keterangan Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa diketahui, mini bus yang dikemudikan Moh. Ramli (57) warga Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Sumenep, melaju dari arah timur ke barat, sedangkan sepeda motor Suzuki Smash yang dikemudikan Ach. Zayyadi (70) warga Desa Pakandangan Tengah melaju dari arah timur ke barat dan saat itu posisi ada di depan mini bus.

Baca Juga:  Simpan Bungkus Rokok Berisi Barang Haram, Pria Ini Digelandang Polisi

“Tiba-tiba pengendara sepeda motor belok ke arah utara sehingga ditabrak mini bus dari belakang, dan kemudian sopir mini bus segera banting setir sehingga menabrak pohon mimba di utara jalan,” terang Widiarti.

Sedangkan pada saat itu, mini bus tersebut membawa dua orang penumpang yaitu Sumarni (68), warga Desa Bluto Kecamatan Bluto Sumenep, dan Sitti Amina (71) warga Desa Meddelen Timur Kecamatan Lenteng Sumenep.

Dari kejadiaan nahas itu, diketahui bahwa sopir dari mini bus mengalami luka lecet di bagian kaki, dan Sumarni mengalami luka robek di tangan kiri, lalu Sitti Aminah mengalami sesak di bagian dadanya dan sama-sama dirawat di Puskesmas Bluto.

Baca Juga:  Kapolri Distribusikan Bansos 10 ton Beras dan APD Kepada Kapolsek Jajaran Polres Sumemep

“Sedangkan si pengendara sepeda motor meninggal dunia di Puskesmas Bluto,” tutup Widi.

Leave a Reply