Sakera Pamekasan Peduli Siti Rohemah Si Wanita Sebatang Kara

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Peduli kepada kehidupan Siti Rohemah, warga sebatang kara serta kurang mampu asal Dusun Barat, Desa Samatan, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Komunitas Verosa Madura (Sakera) memberikan bantuan 15 zak semen, Kamis (19/06/2021) sore.

Mendapat informasi awal dari Relawan Gerakan Emansipasi Masyarakat (GEMA) Pamekasan, Sekretaris Sakera Febri bersama pengurus langsung respon cepat.

“Kami ingin membantu meringankan beban untuk pembangunan rumah layak huni buat Ibu Rohemah,” ucapnya kepada wartawan Suarabangsa.co.id setelah penyerahan semen kepada Rohemah.

Dirinya bersama pengurus lainnya memang sengaja memberikan bantuan berupa semen, dikarenakan memang yang dibutuhkan oleh Ibu Rohemah adalah bahan-bahan bangunannya.

Komunitas yang berdiri sejak dua tahun lalu dengan sebanyak 60 anggota ini mengaku, jika kegiatan sosial memang rutin dilakukan setiap bulannya, selain kita pergi untuk Turing, kita juga menyempatkan diri untuk melakukan bakti sosial.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi sesama, sehingga dengan adanya keberadaan kita disini bisa berguna,” imbuh Febri.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Sampaikan Capaian Program Prioritas di Konfercab NU

Leave a Reply