Pamekasan Hebat, Abah Mochtar Ini Merupakan Pembuat Jetski Satu-Satunya Kabupaten Gerbang Salam

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Pamekasan Hebat itulah Slogan yang dikenal, bahkan Pamekasan semakin Hebat lagi dengan mempunyai seseorang pembuat Jetski asal Kelurahan Kolpajung.

Ya, namanya Abah Mochtar, laki-laki berkumis ini merupakan pembuat Jetski satu-satunya di Pamekasan bahkan di Madura.

Dengan Modal enam puluh juta rupiah, Ia mampu membuat Jetski dengan muatan kapasitas 3 orang,

Saat ditemui di rumahnya laki-laki yang biasa dipanggil dengan sebutan Abah ini, menjelaskan awal mulanya ia memutuskan untuk membuat Jetski.

Dirinya yang awal mula berkeinginan membuat sepeda terbang, tapi tidak jadi dilakukan, karena ia berfikir akan lebih berguna jika dirinya membuat Jetski.

Selain bisa digunakan ditempat wisata, yang paling berguna adalah Jetski bisa digunakan untuk menolong kecelakaan yang terjadi di lautan.

“Saya ingin keahlian otodidak yang saya miliki, bisa disalurkan ke pemuda pamekasan maupun pemuda seluruh Madura, saya siap mengajarkan kepada penerus generasi muda,” ucapnya.

Abah juga menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Bupati Pamekasan, dirinya ingin Bupati tau bahwa Pamekasan mempunyai dirinya, yang siap untuk membuat pamekasan menjadi lebih Hebat.

“Selain itu, saya saat ini terkendala biaya, jadi, saya berharap Bupati bisa support saya, sehingga dengan begitu saya bisa mempekerjakan pemuda-pemuda Pamekasan, dengan begitu kita bisa membantu mengurangi pengangguran yang ada,” tutur Abah.

Terakhir kata Abah, saya ingin Bupati sendiri yang mencoba Jetski buatan saya, dan bisa merekomendasikan ke pihak-pihak terkait yang membutuhkan Jetski tersebut.

“Saya sangat berharap dalam waktu dekat bisa bertemu dengan Bupati Pamekasan Badrut Tamam, dan menyampaikan semua keinginan saya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Rumah Zakat dan FPRB Berkolaborasi Kurangi Kekeringan dan Banjir di Pamekasan

Leave a Reply