Hendak Bunuh Diri, Warga Sidoarjo Ditemukan Tergeletak di Sumenep

Percobaan Bunuh Diri di Sumenep

Petugas saat mengevakuasi korban yang hendak bunuh diri di jalan Belimbing Kelurahan Karangduak

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Lukman (21) warga Beringin Bendo, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo mencoba bunuh diri, Senin (18/01) diketahui sekira pukul 00.05 Wib.

Pria yang diduga depresi itu mencoba bunuh diri dalam rumah milik Astuti Jl. Nangka Kelurahan Karangduak Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekitar pukul 01.00 Wib, piket SPKT Bripka Hendra mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan percobaan bunuh diri yang diduga depresi.

“Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian yang berada di Jl. Nangka Kelurahan Karangduak sesampainya di lokasi tersebut setelah dicek korban tidak ada di tempat,” terangnya.

Namun diketahui terdapat bercak darah yang berceceran di depan kamar mandi. Kemudian petugas mendapat informasi bahwa ada seseorang tergeletak di Jl. Belimbing Kelurahan Karangduak Kota Sumenep dengan luka robek 1 cm di kepala sebelah kiri.

“Selanjutnya petugas mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban membawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep guna penanganan medis,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sakit Hati Diputusin, Pria Asal Sumenep Culik dan Cabuli Mantan Pacarnya

Leave a Reply