Wakapolda Jatim Ikuti Prosesi Penjemputan Jenazah Almarhum Doni Priyanto

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Doni Priyanto (24), alamat Dusun Krajan, Desa Karangrejo, Kacamata Kampak, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, yang berada di satuan Bataliyon A Resimen lll Paspor Korbrimob Polri gugur saat bertugas di Papuan.

Gugurnya anggota Bataliyon A Resimen lll Paspor Korbrimob Polri ini, mendapatkan tugas di daerah Opitawak Timika Papua.

Dan pada hari Jum’at tanggal 28 Februari 2020 sekitar pukul 15.32 Wib, terjadi kontak tembak dengan sekelompok kriminal seperatis bersenjata (KKSB).

Dengan terjadinya tersebut, Doni Priyanto yang merupakan dari satuan Bataliyon A Resimen lll Paspor Korbrimob Polri, gugur saat terjadi kontak tembak sekelempok kriminal yang bersenjata.

Baca Juga:  Lakukan Pengamanan Malam Tahun Baru, Polsek Kerembangan Intai Knalpot Brong

Almarhum Bharada Doni Priyanto Anggota Organik Bataliyon A Resimen III Korbrimob Polri, akan diberangkatkan ke rumah duka di wilayah Jawa Timur.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin mengikuti prosesi upacara penjemputan jenazah anggota Brimob, pada hari Jum’at (1/3).

Dalam prosesi penjemputan jenazah ini, Wakapolda Jawa Timur didampingi Direktur Samapta Polda Jatim Kombes Pol Sugeng Ingat Rikolo dan Dansat Brimob Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo, Wakil Ketua Bhayangkari Jatim, Ketua Bhayangkari Cabang Resta Sidoarjo beserta bhayangkari cabang dan ranting brimob.

Baca Juga:  Bawa Barang Terlarang, Karyawan Kantor Expedisi Ini Diringkus Polsek Wiyung

Turut hadir dalam upacara penjemputan, Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sekdaprov Jatim. Dan yang sebagai pasukan upacara dari anggota Brimob Polda Jawa Timur.

“Selanjutnya jenasah diberangkatkan kerumah duka di Dusun Krajan, Desa Karangrejo, Kacamata Kampak, Kabupaten Trenggalek Jatim,” tutup Wakapolda Jatim.

Leave a Reply