Wadirlantas Polda Jatim Berikan Penghargaan Kepada Anggota

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Wadirlantas Polda Jawa Timur AKBP Pranatal Hutajulu S.I.K., M.H., pinpim Apel Satuan Kerja (Satker) Ditlantas Polda Jatim, dan memberikan penghargaan kepada anggota Ditlantas Polda Jatim.

Pelaksanaan Apel Satuan Kerja (Satker) pagi hari ini, merupakan salah satu dari kedisiplinan anggota yang melaksanakan tugas-tugasnya, dalam bentuk, guna menjaga wilayah agar tetap aman nyaman dan Harkamtibcar.

“Kini bertempat di depan Gedung Pratisara Wirya Ditlantas Polda Jatim, juga akan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi,” ujar Wadirlantas Polda Jatim, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:  Belum Dapat Diakses Publik, Ini Rincian Anggaran Penanganan Covid-19 di Sumenep yang Mencapai 95,8 Miliar

Pihaknya juga menyampaikan, dalam Apel pagi ini, turut hadiri Kasat PJR Ditlantas Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto, dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Ditlantas Polda Jatim, serta Pamen, Pama, Bintara, ASN dan PHL Ditlantas Polda Jatim.

Masih kata Wadirlantas Polda Jatim, pada kesempatan kali ini, pihaknya memberikan penghargaan kepada anggota Unit ll Sat PJR Ditlantas Polda Jatim, yang merupakan anggota berprestasi.

“Anggota Unit ll Sat PJR Ditlantas Polda Jatim yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu, di depan Kodikal KM1/B Perak Surabaya,” pungkas Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu.

Leave a Reply