Tim Polda Jatim Akan Periksa Tiga Orang Lagi Terkait Kasus MeMiles

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) Menggelar konferensi pers tentang perkembangan kasus Memiles, di depan Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur, Rabu sekitar pukul 09.45 Wib.

Dalam gelarnya konferensi pers ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si., didampingi Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dan Dirreskrimsus Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan perkembangan kasus Memiles.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawa menyampaikan, bahwa hari ini Tim akan memeriksa tiga orang lagi yang ada kaitannya dengan hasil pemeriksaan terhadap saksi yang terdahulu dan tidak berdasarkan bukti digital forensik.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Tangkap 62 Pelaku Kejahatan

“Semua ini, kita lakukan dengan maksud untuk mengamankan semua aset kasus PT. KAM AND KAM, yang hingga sekarang brrhasil diamankan Rp. 128,4 Milyard dan kemungkina besar akan terus bertambah,” tutur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan.

“Menurut keterangan dari para Penasihat hukum saksi yang akan diperiksa, mereka tadi malam sudah berangkat ke Surabaya,” pungkas Irjen Pol Drs. Luki Hermawan.

Leave a Reply