Sopir Ngantuk, Grand Livina Hantam Truk dari Belakang

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dengan Kondisi fisik mengantuk, pengendara Grand Livina kendaraan Nissan warna Abu-abu, mengalami keceekaan di KM 757.600/B 1 km, menjelang Exit Gerbang Sidoarjo 1 dari arah Porong, Kamis (09/1/2020) pukul 04.00 WIB.

Pengendara tersebut adalah Budi Wongsodirjo (40) warga Desa Dukuh Kupang Kecamatan Duku Pakis Surabaya, yang membawa penumpang, yakni, Tieyan (40) mengalami luka pada pelipis dan Celine Mae W, (6) serta Jordan Max W (3).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan, bermula ketika kendaraan tersebut melaju dari Pasuruan mengarah ke Sidoarjo di lajjur kiri dengan kecepatan diperkirakan 60 km/jam, pada saat lalu lintas Iandai.

Baca Juga:  Kurang Konsentrasi, Toyota Avanza Tabrak Truk di Depannya

“Setibanya di KM 757.600/B pengemudi kendaraan Grand Livina mengantuk sehingga Iaju kendaraan tersebut, tidak terkendali hingga menabrak kendaraan truk yang ada di depanya,” ucapnya.

Selanjutnya, sesaat setelah kejadian truk tersebut meninggalkan TKP.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat terjadinya kecelakaan tersebut, berawal dari sebuah pelanggaran,” pungkas Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply