Pimpin Apel Pagi, Dirlantas Polda Jatim Sampaikan Program Elektronic Trasffic Law Enforcement

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan S.I.K., M.M memimpin apel pagi yang rutin dilakukan setiap hari.

Dalam pelaksanaan apel di pagi hari, diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Palda Jatim, bertempat Lapangan Upacara Mapolda Jawa Timur yang berlangsung pada hari Kamis Tanggal 9 Januari 2020 sekitar pukul 07.00 Wib.

Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampaikan program Elektronic Trasffic Law Enforcement (E-TLE) yang mana program tersebut, sudah secara resmi akan dilaunchingkan pada tanggal 14 Januari 2020 di wilayah Kota Surabaya.

Baca Juga:  Di Sumenep Nenek Sebatang Kara Sulit Dapat Bantuan, Kades Setempat: 'Dia Masih Mampu Menghidupi Dirinya Sendiri'

“Adapun dalam pemasangan kamera di 700 titik, yang mana sementara ini, akan dilakukan uji cobak selama 7 hari, untuk itu di harapkan kepada seluruh pengendara agar menghindari segala bentuk pelanggaran lalu lintas,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jatim.

Bagi pengendara, diupayakan agar selalu menaati peraturan lalu lintas, sehingga dapat menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Jawa Timur.

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa besok akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon, hal itu, merupakan program dari Kapolri.

“Tentunya diharapkan pertisipasi dari seluruh anggota agar turut menyukseskan dalam acara tersebut,” harap Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply