Dirlantas Polda Jatim Cek Pospam Pelayanan Tahun Baru 2020

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Tahun Baru 2020, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan S.l.K.,M.M., melakukan pengecekan ke Pos Pam Pelayanan Tahun Baru Wilayah Hukum Polres Gresik Jawa Timur.

“Pelaksanaan kali ini, guna mewujudkan keamanan menjelang akhir Tahun 2019 menuju 2020, dan kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan demi tercipta situasi aman dan kondusif,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, Selasa (31/12).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Gresik, Wakapolres Gresik, dan PJU Polres Gresik. Pengecekan Pospam Pelayanan Tahun Baru 2020, hal ini guna mengecek kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan guna tercipta situasi yang aman kondusif menjelang Tahun Baru 2020.

Baca Juga:  Tergelincir, Warga Gresik Tewas Terlindas Truk di Surabaya

Dalam kesempatan ini, tidak hanya mengecek Pos Pam Pelayanan saja, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan juga memberikan bingkisan kepada anggota yang bertugas di Pospam Pelayanan.

Masih lanjut Dirlantas Polda Jatim. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang bertugas serta memberi motivasi dan semangat menjaga keamanan kamtibmas menjelang Tahun Baru 2020.

“Kepada masyarakat yang melalukan aktivitas dan merayakan Tahun Baru 2020 ini, semoga berjalan dengan lancar aman dan nyaman kondusif,” harap Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply