Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim Hadiri Acara Rakor Angkutan Natal

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim Kompol Gathut Bowo Suprioyo menghadiri acara dalam rangka Rakor angkutan jalan, dengan menyambut hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam acara Rapat Koordinasi kesiapan angkutan Natal dan tahun Baru 2020 ini, yang berlangsung di Hall Hotel Grand Dafam, Jalan Kayoon Kota Surabaya, Jum’at (13/12).

Adapun dalam acara tersebut, dihadiri Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Kadis PU Binamarga Provinsi Jawa Timur, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah VIII, Kadis Kesehatan Provinsi Jawa Timur, dan instansi terkait yang terlibat dalam angkutan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Baca Juga:  Hendak Pegang Tubuh Siswi SMK Usai Mandi, Pemuda Guluk-guluk Sumenep Diamankan

Kompol Gathut Bowo Suprioyo yang selaku Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim, menyampaikan, dalam persiapan menyambut hari Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 ini, kami dari Ditlantas Polda Jatim, akan melakukan Siaga satu, guna menciptakan situasi aman di Hari Natal dan Tahun Baru.

“Sesuai perintah Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, agar di maksimalkan kesiapan Polri dalam menghadapi Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kali,” pungkas Kompol Gathut Bowo Suprioyo Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim.

Leave a Reply