Kakorlantas Polri Berkunjung Ke Wilayah Jawa Timur

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2019, Korlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono M.H., melaksanakan Cek Rute Tol Trans Jawa Timur, Selasa (11/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini. Pejabat Utama Korlantas Polri beserta Tim, Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan S.I.K., M.M beserta Pejabat Utama Ditlantas Polda Jatim.

“Pengecekan rute Tol di wilayah Jawa Timur ini, dilaksanakan selama dua hari diawali dengan pengecekan tol Ngawi di titik Rest Area KM 575,” ujar Dirlantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Sempat Tabrak Mobil Polisi, Palaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Unit 502 Sat PJR Polda Jatim

Dalam pengecekan Tol ini, Dirlantas Polda Jatim memaparkan, terkait titik rawan kemacetan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Kakorlantas Polri dan diakhiri dengan Tactical Game yang dipaparkan oleh Kasat Lantas Nganjuk AKP Hegy.

“Usia pengecekan Tol dilanjutkan dengan pengecekan titik rawan kemacetan di Pos Mengkreng Kabupaten Kediri dan dilanjutkan dengan peninjauan aplikasi TACS yang dimiliki oleh Sat Lantas Polres Tulungangung bertempat di RSUD lskak,” kata Dirlantas Polda Jatim.

Di hari kedua, Kakorlantas Polri beserta rombongan melaksanakan pengecekan rute di tol wilayah Kabupaten Malang.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Amankan Pria Berkacamata

Kakorlantas Polri mendapat paparan dari Kabag Ops Polres Malang terkait pola pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Setelah itu, Kakorlantas Polri melakukan Live Report dengan rekan-rekan media di perempatan Karang Lo depan Gerbang Exit Tol Singosari, Kabupaten Malang,” pungkas Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply