Amankan Pertandingan Sepak Bola, Polsek Tandes Terjunkan 45 Personel

Polsek Tandes

Personel Kepolisian saat apel bersama

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan Sepak Bola, Selasa (29/10) 12:00 WIB.

Tepatnya, di Bundaran Karangpoh, Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes Kota Surabaya, yang dipimpin Kompol Kusminto diikuti 45 Peserta Apel Gabungan antara Polsek Tandes (33) personel, Satpol PP (8) personel Linmas Kecamatan Tandes (4) personel, dengan piket fungsi.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto menyampaikan, pelaksanaa Apel Gabungan pengamanan Jalur/Route dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 antara Persebaya vs PSS Sleman di Gelora Bung Tomo Kota Surabaya.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Terima Audiensi Dengan Pimpinan BNI Syariah

“Hal itu, dalam bentuk menciptakan kondisi situasi aman lancar dan sukses, dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, bagi seporter yang menujuk Gelora Bung Tomo Kota Surabaya,” tutur Kompol Kusminto.

Pihaknya juga menyampaikan kepada anggota saat melakukan pengamanan tetap mengedepankan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) dan tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap para Bonek.

“Adapun setelah dilakukan App oleh Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, para personel pengamanan langsung menuju lokasi sesuai dengan Ploting yang sudah ditentukan,” jelas Kompol Kusminto.

Leave a Reply