Mobil Bermuatan Ikan Terguling Tol Perak Surabaya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kendaraan Pick Up bernopol P- 8458 -QA bermuatan ikan kini mengalami kecelakaan di Tol Perak Surabaya, Kamis (03/10) sekitar pukul 13:30 WIB.

Hal itu dikarenakan ban kiri bagian belakang pecah dan muatan terlalu berat, sehingga kendaraan terguling di KM 9.800/A Tol Perak arah Waru.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan melalui Sat PJR Jatim mengantakan, awalnya kendaraan berjalan di jalur 1 sebelah kiri, yang dari Tol Perak arah Waru dengan muatan ikan.

Baca Juga:  Puluhan Karyawan PT Unilever Menolak di-PHK

“Setiba di KM 9.800/A. Ban kiri belakang pecah sehingga kendaraan kehilangan kendali dan terguling, dam muatannya tertumpah di arus jalan Tol,” papar Dirlantas Polda Jatim.

Dengan kejadian itu, petugas dilapangan kecelakaan terjadi dikarenakan ban kiri bagian belakang pecah, dan muatan terlalu berat sehingga kehilangan keseimbangan yang mengakibatkan Pick Up terguling.

Kendaraan yang mengalami Iaka, yang dikemudikan adalah, Faruk Al Amir Sofyan umur (52) Jalan Sriwijaya Ill/12 lingk, Kloncing Jember.

Dirlantas Polda Jatim mengimbau kepada masyarakat dalam pengguna Jalan, supaya agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya.

Baca Juga:  Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tronton Molen Hantam Daihatsu Xenia

“Ingat anak istri menunggu di rumah,” pesan Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply