Tumbuhkan Budaya Literasi, Amos Lakukan Road Sow Jurnalistik di SMK Darul Ulum

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Menumbuhkan Budaya Literasi di Pada siswa, Asosiasi Media Online Sumenep (Amos) kembali melakukan Road Sow Jurnalistik di SMK Darul Ulum, Bumbungan, Kecamatan Bluto, Selasa (24/09).

Acara tersebur dihadiri seluruh anggota Amos, dan Kepala SMK Darul Ulum, Nyi Hj Nurhayati Karim serta diikuti siswa siswi SMK Darul Ulum.

Ketua Amos Ahmadi Muni mengatakan, sangat menyambut baik kersama lembaga tersebut dengan para jurnalis yang tergabung di Amos. Sebab, tanpa keterbukaan menerima Amos, maka diklat jurnalistik tak akan terlaksana.

Baca Juga:  Hairul Anwar Resmikan Rumah Pemenangan Pilkada Sumenep, Dirinya Target 62 Persen Suara Saat Pilkada

“Kami sangat berterima kasih kepada SMK Darul Ulum. Sebab, dengan diklat jurnalistik ini bisa mentransfer ilmu jurnalisme positif kepada adik adik siswa di lembaga ini,” terang Ahmadi Muni.

Sementara, Kepala SMK Darul Ulum, Nyi Hj Nurhayati Karim, berharap siswa siswi dapat menimba ilmu jurnalistik. Bahkan, tidak menutup kemungkinan alumni dari lembaga itu ada yang berminat menjadi wartawan dan penulis.

“Kami berterima kasih kepada sahabat sahabat di Amos. Dengan kegiatan Diklat Jurnalistik ini, siswa akan mengerti menulis berita atau memahami berita serta banyak hal lain yang penting diketahui siswa,” tegasnya. (*)

Leave a Reply