Warga Surabaya Keluhkan Mobil Bermuatan Oli Bekas Diparkir di Pinggir Jalan

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Mobil Pick Up yang bermuatan Oli bekas yang diparkir sembarangan di pinggir Jalan Sidosermo 6 Wonocolo dikeluhkan oleh warga sekitar.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Sidosermo yang juga memiliki usaha percetakan ditempat tersebut, ia merasa terganggu.

“Kami agak kesulitan untuk memutar dan memarkirkan kendaraan yang mau memuat barang kami, di sini tempatnya sudah kecil ditambah banyak mobil yang muat oli ini parkir di sini jadi tambah kesulitan,” ucap warga setempat yang tak mau disebutkan namanya, Kamis (20/09) lalu.

Baca Juga:  Laksanakan ODOL, Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Tindak 76 Pelanggaran Lalin

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Iptu Philips R Lopung mengaku tidak tahu, karena beralasan masih baru menjabat.

“Lokasi itu bukan wilayah kami, kalau pun itu memang benar adanya pasti kami tindak, saya sendiri disini masih baru menjabat satu bulan jadi saya tidak tau kalau ada kejanggalan seperti itu,” tuturnya.

Selain mengaku tidak tahu, ia juga mengaku bukan bagian dari tugasnya, ia melimpahkan persoalan iti ke Polrestabes Surabaya.

“Kasus seperti ini bukan kapasitas kami dan anggota kami pun terbatas, hal ini akan segera kami kordinasikan ke pihak Polrestabes untuk untuk melakukan penindakan lebih lanjut,” jelasnya.

Leave a Reply