Projo Musra di Jatim, Presiden Joko Widodo Diagendakan Beri Sambutan

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Pelaksanaan Musyawarah Rakyat (Musra) yang ke XIII yang dilakukan oleh Relawan Pemenangan Presiden Joko Widodo dilakukan di 33 Provinsi.

Hal itu guna menjaring aspirasi suara rakyat yang seperti dikehendaki Presiden Joko Widodo, sebagai penerusnya dalam pilihan presiden 2024 ke depan.

Musra yang ke XIII tersebut Presiden Joko Widodo diagendakan hadir dan memberi sambutan pada pukul 13:15 WIB sampai 13:30 WIB.

Sulistyanto Widyatmoko Selaku Sekertaris DPD Projo Jawa Timur mengatakan, pada Awak media SUARABANGSA.co.id Musra ini bagian dari perintah Presiden Joko Widodo, untuk mendengarkan Aspirasi rakyat calon, dan mencari pemimpin yang layak sebagai penerusnya di 2024.

Baca Juga:  Respon Cepat, Pimpinan BANI Group Bantu Siswi SD di Pamekasan yang Butuh HP

Ia menambahkan, acara akan dihadiri oleh pejabat pejabat di Jawa Timur dan juga akan dihadiri oleh beberapa kementerian. Juga akan dihadiri oleh 6000 Relawan Joko Widodo yang ada di Jawa Timur.

“Zoom meeting (E Voting) awal direncanakan 20.000 peserta, pada menjelang pelaksanaan akhirnya menjadi 6000 ribu, karena sesuatu hal daya tampung tempat di gelar musyawarah rakyat hanya mampu menampung 3000 peserta,” ungkapnya.

Ia menambahkan, daya tampung gedung tersebut kurang lebih 3000 peserta dan yang diluar muat kurang lebih 3000 peserta.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Resmikan Pembangunan Lapangan Tembak

“Kemungkinan besar peserta banyak diluar room hall grand convention hall, diluar disediakan layar lebar dua titik, dan peserta bisa menyampaikan aspirasinya juga untuk e-voting, siapa yang layak menjadi penerus bangsa mendatang,” jelasnya.

Saat disingung terkait kehadiran Presiden Joko Widodo, pria yang juga Advokat tersebut mengatakan kemungkinan Presiden Joko Widodo hadir dalam acara MUSRA ini, karena dalam rundown yang dikirim oleh DPP Projo Jakarta, Joko Widodo memberi sambutan.

“Kemungkinan hadir sesuai rundown acara,” pungkasnya.

Leave a Reply