Di HUT Provinsi Jatim, Bupati Bojonegoro Mengajak Warganya Tetap Optimis

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Kepala Bakorwil Agung Subagyo, serta jajaran Forkopimda mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim ke-77.

Kegiatan ini digelar di halaman kantor Bakorwil Bojonegoro, Sabtu (12/11/2022).

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa timur Emil Dardak, Kepala Badan Kordinasi Wilayah Bojonegoro (Bakorwil) Agung Subagyo, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan, men sana in corpore sano, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Maka dari itu Bupati mengajak masyarakat selalu optimis dalam masa recovery pasca pandemi covid-19.

Baca Juga:  Banyak Laporan Masyarakat, Satpol PP Sampang Sebar Intel Bidik Rumah Kos Mesum

“Apabila kita optimis, maka kita bisa bangkit bersama,” ucapnya.

Bupati Perempuan Pertama di Bojonegoro ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bojonegoro yang mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Timur melalui Bakorwil Bojonegoro. Warga diharapkan bisa rileks dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jika merasa lelah dan tidak fit bisa langsung mendatangi tenaga kesehatan yang sudah kita siapkan,” tutur Ibu Pembangunan Bojonegoro tersebut.

Sementara itu, Kepala Bakorwil Bojonegoro Agung Subagyo mengimbau kepada peserta jalan sehat agar tidak berdesakan dalam mengambil kupon. Ia berpesan agar warga selalu jaga kesehatan agar acara jalan sehat berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Sediakan Sanitizer di Beberapa Palayanan Publik, Cara Polres Sumenep Tangkal Penyebaran Virus Covid 19

“Semoga masyarakat Bojonegoro lebih kompak dan optimis,” harapnya.

Selain itu, Fiya Mufarokah salah satu peserta jalan sehat, warga Kecamatan Balen menyambut gembira acara jalan sehat ini. Selain meluangkan waktu untuk berolahraga hal ini juga untuk refreshing.

“Makin tambah semangat juga karena ada kupon undian, semoga jika memang rejeki akan dapat hadiahnya,” tuturnya.

Leave a Reply