Bupati Bojonegoro Apresiasi Gelaran Pawai Budaya

Bupati Bojonegoro saat menerima bingkisan dari peserta.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Warga Bojonegoro nampak antusias menyaksikan pawai budaya yang diselenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro, Minggu (28/08/2022).

Pawai Budaya tersebut diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah di depan Pendopo Malowopati.

Peserta kirab Budaya yang kurang lebih diikuti 31 peserta yang diikuti oleh SMA dan Umum tersebut, mengangkat tema tentang isi Budaya dan pola adat istiadat di lokal Bojonegoro.

Disela sela acara Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut mengatakan, sangat terkesan dengan pawai budaya yang dikuti oleh 31 peserta tersebut.

Baca Juga:  Brotherhood 92 Pamekasan Santuni Yatim Piatu

“Ini sekaligus pengingat kita semua tentang sejarah Bojonegoro, tadi ada penampilan tentang wali kidangan, kyai Andong sari, terus ada tentang Bhayangkara (Dander), tertib semua,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan kegiatan ini terus dikembangkan lebih bagus lagi, dan ke depan menjadi aset budaya dan pengingat budaya budaya yang ada di bojonegoro.

“Tertib, tidak ada yang mengandung unsur sara, atau kampanye kampanye terkait undang undang, besuk ada lagi dari SMP, Mts, TK dan SD, ya baguslah semoga tahun depan lebih bagus,” pungkasnya.

Leave a Reply