Buma Cup 2022, Kades Mayangrejo Apresiasi Kegiatan Pemuda Desa

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Turnamen Bulu tangkis di Mayangrejo yang sudah berlangsung satu Minggu kini sudah resmi ditutup oleh Kepala Desa setempat, Minggu (8/08/2022).

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan Kahar Dusun Gempol Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu Bojoneoro itu mendapat apresiasi dari Kepala Desa.

Kepala Desa Mayangrejo Ashandi mengatakan bahwa pihaknya tidak ragu lagi kedepannya untuk mempercayakan kepada Buma club yang dipimpin oleh Kahar ketika ada kegiatan turnamen lagi. Bahkan jika nantinya ada pembinaan atau sebagainya.

“Bila nanti desa mendapat undangan dan ada arah pembinaan untuk Buma club, saya sudah tak ragu ragu lagi untuk menghubungi pak Kahar, untuk sebagai pelatih dan pembina bulu tangkis, hal ini bila dikembangkan bisa menciptakan atlit atlit baru,” jelasnya.

Baca Juga:  Hati-hati, Mobil Dinas yang Dipalsukan Plat Nomernya Akan Ditindak Polres Bojonegoro

Menurutya, bulu tangkis adalah olahraga yang perlu dikembangkan, meskipun mayoritas pemuda Mayangrejo lebih banyak di sepak bola, dan kepala desa terima kasih kepada kepada karangtaruna yang dimana terus bergotong royong dan berbenah dalam mewujudkan berkembangnya desa.

“Terima kasih kepada karangtaruna Mayangrejo, terus bergerak dan berjuang bersama sama dengan pemerintahan desa, meskipun hari ini belum ada apa apa, semoga semua ini tidak menyurutkan untuk berjuang bersama sama,” harapnya.

Selanjutnya, penyerahan juara satu yang diraih oleh Ali dan komunitas, dan juara dua diraih oleh Runaji dan komunitas.

Baca Juga:  Penutupan MTQ XXIX di Pamekasan Digelar Meriah

Dalam pantauan Awak media suara bangsa, grand final juga dihibur oleh electon tunggal dan dua artis dari Bojonegoro.

Secara terpisah Kahar yang juga sebagai Pelatih Buma club mengucapkan terima kasih kelancaran dalam kegiatan tersebut. 32 peserta dalam berkompetisi dengan baik dan bisa menghibur warga sekitar dan memeriahkan HUT RI yang ke 77.

“Terima kasih buat semuanya, besok kita bikin lebih besar lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply