Sambang Desa, Bupati Bojonegoro Ajak Semua Elemen Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Bupati saat sambang desa.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Pemkab Bojonegoro kembali jalin interaksi dan serap aspirasi masyarakat melalui Dinas Kominfo dalam kegiatan Sambang Desa, yang pada kali ini dilaksanakan di Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberrejo, Jum’at (20/05).

Hadir langsung Bupati Bojonegoro, forkopimda, beserta Kepala Dinas PU SDA, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro,Kejaksaan negeri Bojonegoro, Kepala Dinas PMD, Forkopimcam serta diikuti oleh Kepala Desa se-Kecamatan Sumberrejo dan jajaran.

Acara tersebut mengambil tema Pembangunan infrastruktur jalan, Konsep pengelolaan air untuk pertanian dan IPSI dalam mewujudkan atlet berprestasi.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Lantik 39 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Bupati Bojonegoro mengajak seluruh Pemerintahan Desa terus aktif mewujudkan prestasi generasi muda. Dalam kesempatan ini yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, semangat Hari Kebangkitan Nasional perlu dibangun dalam Pembangunan Daerah khususnya pemulihan perekonomian Daerah.

“Untuk mensukseskan program pemerintah, kepada pihak yang bertugas jangan ragu. Kita siap melayani koordinasi, konsultasi dan komunikasi untuk menjalankan roda pemerintahan,” ungkapnya.

Bupati Bojonegoro dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa Pemkab telah berupaya agar program pembangunan dapat berjalan maksimal serta telah didistribusikan hingga pemerintah desa dan dirasakan masyarakat secara langsung.

Baca Juga:  Dispendik Probolinggo Perluas Cakupan PTM

“Tugas kita saat ini adalah mengawasi dan memastikan beberapa titik yang dalam proses pembangunan, berjalan dengan baik. Dan kedepannya, pemkab berupaya fokus pada pembangunan SDM. Salah satunya dengan program Kartu Pembinaan Olahraga Berkelanjutan (KPOB) yang akan segera launching bulan depan,” pungkas Bupati Anna Mu’awanah.

Temukan Kami: