Bupati Bojonegoro bersama Jajaran Takbir lewat Virtual, Diikuti 28 Kecamatan

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Setelah Kementrian Agama Republik Indonesia pada hari ini Minggu, 01/05/2022 mengumumkan 1 Syawal jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro langsung menggelar takbir akbar virtual.

Acara puncak bulan ramadhan itu digelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro secara Virtual.

Pantauan Awak media Suara bangsa, malam ini Pendopo Malowopati nampak meriah dan khidmad meskipun dengan sederhana lantunan gema takbir yang diiringi musik oklik,

Nampak hadir Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Tokoh Agama khusyu ikuti takbir bersama yang disiarkan secara live streaming di kanal youtube pemkab Bojonegoro.

Baca Juga:  Lantik Kepala Sekolah, Bupati Sumenep Minta Tanamkan Pendidikan Karakter

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutan singkatnya menyampaikan, sebulan penuh ini berpuasa menahan lapar, nafsu, dan amarah, maka hari ini adalah hari kemenangan bagi semua yang ditandai dengan gema takbir.

Takbir bersama di lingkup Pendopo Pemkab merupakan sebuah tradisi seperti tahun sebelumnya yang harus tetap dijaga. Selain di pendopo, takbir bersama juga diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimcam dan Kadesnya di 28 Kecamatan secara virtual.

“Mudah-mudahan dengan sebulan berpuasa penuh ini kita selalu mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Leave a Reply