Pemkab Siakan Hadiah Umroh Bagi Peserta MTQ Asal Pamekasan yang Menjadi Juara Umum

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Ajang Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Jawa Timur, akan digelar pada tanggal 3-11 November 2021.

MTQ tahun ini Pemerintah Kabupaten Pamekasan mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah, untuk pelaksanaan ajang perhelatan tersebut.

Pemerintah Kabupaten Pamekasan (Pemkab) menyediakan hadiah umroh bagi peserta Pamekasan, jika nantinya menjadi juara umum.

“Ini merupakan bentuk support serta dukungan dari kami (Pemkab red) bagi para peserta yang mengikuti lomba, hadiah umroh ini sebagai penyemangat agar para peserta dari Pamekasan semakin semangat, memberikan penampilan terbaiknya,” ucap Halifaturrahman Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Pamekasan, Kamis (28/10/2021)

Baca Juga:  Bid Dokkes Polda Jatim Gelar Pengahapusan Tato Gratis

Halifaturrahman juga berharap, untuk pelaksanaan MTQ nantinya berjalan dengan sukses dan lancar, sesuai dengan harapan kita bersama.

Pihaknya akan terus mensupport para peserta dari Pamekasan yang mengikuti lomba MTQ, agar mereka tetap semangat, tidak nevers dan memberikan tampilannya.

“Hadiah umroh sudah kita siapkan bagi peserta Pamekasan, jika nanti menjadi juara umum,” terangnya.

Leave a Reply